Andien Bulan Madu 11 Hari Di Jepang

Resmi menikah 27 April lalu, pasangan Andien dan Ippeh sedang menikmati indahnya kebersamaan mereka sebagai suami istri. Layaknya pasangan muda, mereka berdua pun segera berangkat bulan madu. Jepang jadi negara pilihan Andien dan Ippeh untuk habiskan waktu berdua saja.

"Bulan madunya menyenangkan alhamdulillah, itu bukan bulan madu, jalan-jalan aja abis nikah," ujar Andien saat ditemui di 1st Anniversary 20 fit di Laconda, Panin Bank, Jakarta Pusat, Selasa (26/5).

"Di sana 11 hari, aku jalan-jalan sama mas Ippeh keliling Jepang. Dari daerah pedesaan banget, kita coba pemandian air panas, di outdoor (Onsen). Kita juga ke temple dan merasakan culturenya. Kita senang banget dan makan makanan yang enak-enak. Jalan-jalan kesasar, ketawa-tawa berdua," ungkap wanita berusia 30 tahun ini soal bulan madu romantisnya.

 Ternyata, Jepang sudah jadi negara favorit Andien, lho. Pantas saja ia menginginkan pergi ke negeri Sakura ini bersama sang suami untuk berbulan madu.

"Alhamdulillah Jepang ini salah satu destinasi yang aku suka, ini ke-5 kali aku ke Jepang, kayaknya pengen balik lagi. Cowokku juga, eh cowokku, suamiku juga suka sekali sama Jepang," akunya.

Andien dan Ippeh memang sudah suka traveling sejak pacaran. "Sebelum di Jepang ini kan emang kita suka traveling bareng ke Indonesia Timur," bocornya.

Lalu apa sih yang paling di suka dari Jepang? "Culturenya yah, karena nggak semua negara yang bisa mempertahankan keaslian culturenya," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel